Wednesday, May 6, 2015

Berhati-hatilah Dalam Berbelanja

Ketika saya memutuskan untuk mengambil kendali keuangan saya, mengurangi anggaran pakaian merupakan tantangan serius bagi saya. Dua gadis pra-remaja dan seorang gadis remaja tentu tidak membuat hidup lebih mudah.
Anak-anak tumbuh dari pakaian mereka sebelum kita bisa mendapatkannya di rumah dan menggantungnya di lemari tampaknya. OK, mungkin itu berlebihan, tetapi tidak banyak! Ini hanya sebagai kemungkinan bahwa item yang Anda beli hari ini tidak akan dikenakan bulan depan karena mode "masalah." Mengambil ini menjadi pertimbangan, hal itu tidak masuk akal untuk membuang begitu banyak dolar kami sulit memperoleh pada biaya pakaian.
Hal ini juga alasan bahwa memperoleh lembut digunakan dan item baru di sumber anggaran penghematan begitu memuaskan. Banyak dari lemari anak masih dalam kondisi besar ketika mereka tumbuh dari, atau tidak lagi ingin memakai, item. Banyak kali pakaian yang tidak diinginkan mereka diberikan, disumbangkan ke toko barang bekas, dijual di halaman penjualan, atau ditawarkan di distro konsinyasi.

No comments:

Post a Comment