Wednesday, May 6, 2015

Belanja di Toko Barang Bekas

Saya telah menemukan banyak item baru dengan tag masih utuh. Tidak ada cara untuk teman-teman tahu di mana ini pakaian besar berasal. Mereka mungkin menganggap mereka berbelanja di beberapa department store atau toko khusus yang mahal.
Kami benar-benar bersenang-senang berbelanja di toko barang bekas sekarang. Aku bahkan telah menangkap sedikit kegembiraan di dalamnya dari waktu ke waktu. Mungkin kegembiraan saya untuk menyimpan uang menggosok off. Tidak! Saya pikir itu hanya pakaian biasa kita temukan! Saya tahu hal tabungan akan menendang kemudian. Itulah yang terpenting, mengajar mereka bagaimana untuk mandiri secara finansial dalam hidup.
Saya sangat percaya bahwa pengetahuan adalah kekuatan. Dan, jika Anda ingin menyimpan uang pada apa pun, Anda harus melakukan penelitian Anda! Memberitahu konsumen = Tabungan Lebih, itu motto saya. Butuh beberapa belanja sekitar untuk saya untuk menemukan nilai pakaian terbaik untuk uang saya. Saya akhirnya menemukan satu tempat di mana saya secara konsisten menemukan nilai-nilai yang sangat baik dengan berbagai pilihan.
Saya menemukan sebagian besar pakaian saya "harta" di amal ini dimiliki toko barang bekas. Ini adalah sekitar 15 mil dari rumah saya tapi layak perjalanan mempertimbangkan nilai-nilai besar saya datang pergi dengan! Biaya saya per item rata-rata sekitar $ 3. Saya jarang menghabiskan lebih dari $ 5 dan sekali dalam besar sementara aku akan berbelanja secara Royal pada $ 6,95 item (biasanya baru dengan tag masih utuh dan nilai super dibandingkan dengan harga asli)

No comments:

Post a Comment