Wednesday, May 6, 2015

Ambil keuntungan dari sumber daya

Ketika saya memutuskan untuk mengambil keuntungan dari sumber daya ini untuk menyimpan uang pada pakaian dan "menjinakkan lemari rakasa", gadis-gadis saya sangat kecewa. Metode baru akuisisi pakaian, gratis, toko barang bekas, penjualan halaman, toko-toko konsinyasi, dan barang-barang izin tidak persis gaya mereka. Anak saya tidak banyak tantangan. Syukurlah, dia tidak "sadar mode".
Saya menemukan bahwa mengubah cara saya mendekati mereka pada subjek membuat hal-hal sedikit lebih mudah. Misalnya kita tidak membeli "digunakan" pakaian. Kami membeli "yang sebelumnya dimiliki, tidak diinginkan, atau lembut dikenakan" pakaian. Dan, saya yakin untuk menunjukkan banyak manfaat berbelanja di sumber daya ini penghematan anggaran.
Toko barang bekas di mana saya berbelanja dimiliki dan dioperasikan oleh Pusat Anak Nasional, sebuah organisasi lokal yang menyediakan layanan pendidikan, awal intervensi prasekolah, dan perawatan anak untuk bayi dan anak-anak dengan dan tanpa keterlambatan perkembangan. Anda akan menemukan bahwa banyak dari toko barang bekas lokal Anda non-profit dan mendukung amal layak.

No comments:

Post a Comment